Sabtu, 19 Oktober 2019

Terkait Pemilih di Tikela, Panwaslu Manado Akan Berkordinasi Dengan Bawaslu

MANADO, (manadoterkini.com) – Panwaslu Kota Manado akan serius menangani masalah daerah perbatasan yang nanti akan ikut serta memilih dalam pilkada baik warga yang akan memilih di Pilwako Manado maupun di Pilgub Sulut, yakni Wilayah Tikela yang sebagian warganya masuk Manado dan Minahasa

Hal tersebut ditegaskan Ketua Panwaslu Kota Manado Sjane Walangare, SS, M.Hum kepada manadoterkini.com saat pelantikan Panitia Pemantau Lapangan (PPL) Kecamatan Tikala yang juga terkait dengan wilayah Tikela.

“Panwaslu Manado akan memantau pemilih yang ada di Tikela. Jangan sampai ada warga diluar Manado memilih di Manado dan kembali kesana ikut memilih lagi di Pemilihan Gubernur, berarti kan sudah 2 kali memilih untuk Pilgub Sulut, sehingga pasti kami akan seriusi terkait masalah pemilih wilayah perbatasan ini,” ujar Walangare.

Ditambahkan Walangare, selain akan berkordinasi dengan KPU Manado terkait pemilih, juga akan berkordinasi dengan Bawaslu Sulut. “Kami juga akan berkordinasi dengan Bawaslu terkait Warga di Tikela ini, apalagi dalam menghadapi pilgub nanti,” tutup Walangare. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*