Senin, 19 Agustus 2019

Kemenag Minut Gelar Pertemuan Dengan Hamba-Hamba Tuhan

AIRMADIDI, (manadoterkini.com) – Bertempat di Gedung FKUB Kabupaten Minahasa Utara digelar pertemuan Pendeta se- Kabupaten Minahasa Utara, rabu (29/7).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Utara, Pdt. Johni Tilaar, S.Th, M.Si sebagai pembicara dalam kegiatan yang bertajuk Pembinaan Hamba-Hamba Tuhan dan Sosialisasi Pembukaan Cabang Gereja Baru, menghimbau agar hamba-hamba Tuhan dapat menjadi penyejuk bagi masyarakat beragama agar supaya tercipta kedamaian dan kerukunan dalam kehidupan berjemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Kepala Seksi dalam arahannya juga menjelaskan tentang pentingnya mengurus ijin lapor bagi jemaat yang membuka cabang baru dalam beribadah.

“Hal ini bermanfaat bagi kelancaran pelayanan dan kerja sama dengan Kementerian Agama Minahasa Utara,” pungkas mantan Penyuluh Agama Kristen Kemenag Minut tersebut.

Hadir dalam acara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Utara, Pdt. Johni Tilaar, S.Th, M.Si, Kepala Seksi Urusan Agama Kristen, Mery Kontu S.Th, M.PdK, Ketua BAMAG, Pdt. Arnold Wentuk, S.Th, Penyuluh Agama Kristen, Holly Moningka, S.Th, Agus G Tooy, S.Ag, Evanglie Manarisip, S.Th, dan Staff, Meilani Simanjuntak S.Th, dan sekira 50-an hamba Tuhan dari berbagai denominasi Gereja. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*