Selasa, 22 Oktober 2019

Daftar ke KPUD Bitung, HH dan FK Siap Kalah Optimis Memang

bitungBITUNG, (manadoterkini.com) – Diusung Gabungan Partai yakni PKP Indonesia, Partai Demokrat, PKB dan Partai Gerindra, Hengky Honandar dan Fabian Kaloh siap kalah namun optimis menang.

Tal ayal, sikap sederhana dan merakyat namun menggigit ditunjukan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2015-2020 itu saat mendaftarkan diri di KPUD Bitung, yang terletak di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, baru-baru ini.

Tanpa iring-iringan dan pengawalan massa namun ada pendukungnya. ”Kami nantinya sudah punya visi-misi membangun Bitung berdikari namu tetap menciptakan situasi yang terus kondusif. Dan mohon dukungan dan doanya untuk masyarakat kota Bitung yang lebih sejahtera,” ungkapnya dengan harapan menang.

Sementara itu, Ketua KPUD Bitung Josep Sammy Rumamby didampingi oleh anggota Selvie Rumampuk, Viktory Rotty dan Sekretaris KPUD Ryllo Panay serta disaksikan oleh Panwas Kota Deiby Londok dan Robby Kambuh, menuturkan setiap pasangan calon walikota dan wakil walikota baik dari perseorangan/independen dan partai politik atau koalisi partai politik harus memenuhi persyaratan pencalonan dan syarat calon. “Syarat lainnya seperti memasukan LHKPN kepada KPUD maupun persyaratan lainnya,” ucap Rumamby.(onx)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*