Selasa, 15 Oktober 2019

Polda Sulut Siap Amankan TIFF di Tomohon

tomohonTOMOHON, (manadoterkini.com)-Jelang Pelaksanaan Tomohon Internasional Festival Of Flowers Polda Sulut dalam hal ini Dirlantas Polda Sulut siap mengamankan TIFF yang nantinya akan di Kota Tomohon pada tanggal 7 hingga 18 Agustus 2015 mendatang.

Asisten ll Ekonomi dan Pembangunan Ronny Lumowa, SSos MSi yang didampingi Kabag OPS Polres Tomohon dan Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Disbudpar Kota Tomohon Wulan Roeroe disela-sela Tahap pertama simulasi parade 29 kendaraan bunga mengatakan Polda Sulut dalam hal ini Dirlantas Polda Sulut akan memberikan Pengamanan mulai dari tempat Penginapan, Tempat pelaksanaan pameran agar masyarakat nyaman lajur lalulintas dilaksanakan rekayasa lalulintas tidak menjadi halangan. “Ini juga dilakukan, agar pelaksanaannya bisa berjalan aman dan sukses,” ujar Lumowa.

Pelaksanaan Turnamen of Flowers tahun ini, Lumowa juga Menghimbau kepada masyarakat agar memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang nantinya hadir agar dapat menciptakan keramah tamahan.

Terpisah Kapolres Tomohon melalui Kasatlantas Ferdi Runtu mengatakan pihaknya akan berupaya sehingga arus lalulintas dikota tomohon tidak menumpuk. “Meski padat merayap namun kami optimis akan lancar,” janjinya sembari berharap kerjasamamasyarakat agar dapat berjalan sesuai rencana.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*