Kamis, 17 Oktober 2019

Jelang TIFF 2015, Pemkot Tomohon Gelar Rakorev

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Dalam rangka untuk mematangkan persiapan pelaksnanaan Turnamen of Flower Festival (TIFF) yang akan dimulai pada tanggal 7 Agustus nanti. Bertempat di aula lantai III. Pemerintah kota (Pemkot) Tomohon pada Rabu (29/7) kemarin melaksanakan rapat koordinasi dan Evaluasi (Rakorev).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Sekdakot Tomohon DR Arnold Polii bersama ketua panitia Ronny Lumowa. pada kesempatan ini Polii meminta agar masyarakat mendukung dan mensukseskan agenda tahunan ini. “Saya minta dukungan dan kerjasama dari warga masyarakat agar setumlah iven yang nantinya akan di gelar pada TIFF 2015 nanti bisa berjalan sukses,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Ronny Lumowa menjelaskan kaitan persiapan pada Kamis (30/7) siang tadi, pihaknya telah melaksanakan simulasi pada tahap pertama selanjutnya tahap kedua pada 4 agustus nanti.

Disampaikan suksesinya pelaksanaan iven berskala internasional ini agar semua stekholder saling berkoordinasi lurah ,camat dan kepala SKPD berkaitan pada kegiatan ini agar berjalan sesuai rencana.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*