Senin, 19 Agustus 2019

Ketua DPRD Berharap Warga Manado Jaga Stabilitas Keamanan

Van BoneMANADO, (manadoterkini.com) – Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone meminta warga kota Manado untuk bisa menjaga stablitas politik pasca mendaftarnya bakal pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Manado.

“Kan saat ini sudah ada 5 pasang bakal calon yang mendaftar di KPU Manado, jangan sampai ada gesekan-gesekan kecil antar pendukung sehingga bisa melebar dan keamanan kita terganggu, makanya itu semua harus kita hindari. Torang wujudkan pilkada Manado dengan aman dan damai,” ujar Srikandi Demokrat ini.

Van Bone menuturkan juga, ada baiknya pendukung atau tim pemenangan pasangan calon jangan membuat propaganda politik di media sosial yang bisa mengganggu situasi keamanan saat ini. “Jangan kita merusak pesta demokrasi dengan hal-hal yang mempropaganda politik dengan hal-hal yang tidak benar, kita jaga keamanan bersama,”ujar Van Bone.

Van Bone berharap juga agar tim sukses memberikan pelajaran politik yang baik kepada pendukungnya agar pesta demokrasi di Manado berjalan dengan baik. “Saya berharap Tim Sukses memberikan pemahaman yang baik pada pendukungnya. Walau kita semua berbeda pilihan, tapi kita tetap satu dalam bingkai warga massyarakat Kota Manado,” kunci Van Bone. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*