Selasa, 15 Oktober 2019

Walikota Lumentut Lantik Kwarcab Manado

Pelantikan Kwarcab Manado

Pelantikan Kwarcab Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Kwartir Cabang Manado, Jumat (31/7) dilantik Ketua Majelis Pertimbangan Pramuka Kota Manado GS Vicky Lumentut. Dimana Johsua Pangkerego, dipercayakan kembali untuk memimpin pembinaan hingga lima tahun kedepan.

Setelah melakukan pelantikan Walikota GSVL, menutup jambore tahun 2015 di bumi Perkemahan Buha.

Dalam sambutannya, GSVL memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang dikoordinasi oleh Dinas Pendidikan Corry Tendean bersama dengan kwartir cabang Kota Manado.

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini anak-anak bisa mengikuti pendidikan dan pembinaan mental demi masa depan generasi muda,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota Manado.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, GSVL memberikan apresiasi yang luar biasa. Pasalnya, kegiatan jambore tersebut mendapat respon dan animo yang luar biasa dari anak-anak dan dukungan orang tua. “Luar biasa animo anak-anak dan orang tua mengikuti jambore ini. Dimana kuran lebih tiga ribu hingga empat ribu yang ikut serta dalam kegiatan pembinaan mental kali ini. Makanya kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan lebih baik lagi,”ungkap Lumentut.

Dan pelaksanaan selama lima hari telah berjalan dengan baik. “Paling tidak mereka telah mendapatkan materi serta teman yang banyak. Apalagi mereka didampingi orang tua. Banyak selamat karena ini untuk generasi kita kedepan,”tutur Lumentut sembari mengingatkan orang tua untuk terus mendampingi anak-anak demi masa depan mereka.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*