Jum'at, 18 Oktober 2019

Dinas Sosial Sulut Apresiasi Razia Gepeng Dinas Sosial Kota Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Siang tadi Dinas Sosial Kota Manado menggelar razia Gelandangan dan Pengemis di pusat kota Manado, alhasil razia yang dipimpin Kepala Dinas Sosial Manado Frans Mawitjere mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara Drs. Star Wowor, M.Pd.

Kepada manadoterkini.com, Wowor memberikan apresiasi kepada Dinsos Manado yang menggelar razia, dan kedepan berharap selalu intens dilakukan seperti halnya kegiatan tersebut dilakukan juga oleh Dinas Sosial Provinsi Sulut.

“Saya berikan apresiasi bagi Dinsos Manado, razia ini patut kita dukung sehingga Manado bisa bebas dari gelandangan dan pengemis,” ujar Wowor.

Ditambahkannya, kepada. Warga yang terjaring diberi pembinaan dan dikembalikan kepada keluarga dan apabila tempat mereka tinggali tidak layak ditempati, maka diusulkan dibangun rumah layak tinggal, program dari kementerian sosial.

“Pasti diberikan bantuan, kalau lantai tanah dan tidak layak ditempati, ada program keserasian sosial. Dinas akan bantu bangun rumah dengan lantai dan dinding naik 1 meter beton, sisanya keatas tripleks dan seng,” tutup Wowor sambil mengatakan syarat utama bantuan tersebut adalah tanah sendiri bukan pinjam. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*