Selasa, 22 Oktober 2019

Bupati Minahasa Canangkan Gerakan Nasional Ayo Kerja

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mencanangkan Gerakan Nasional “Ayo Kerja” dan membuka rangkaian kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 di Kabupaten Minahasa pada Jumat (31/7) di Lapangan Kantor Bupati, Tondano.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan Jalan Sehat Masal ini turut diikuti oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, Dandim 1302 Letkol CZI Moh Andhy Kusuma SSos, jajaran Forkopimda lainnya, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para Asisten, Kepala instansi vertikal, Kepala SKPD, Kepala Bagian, jajaran PNS Pemkab, jajaran KODIM dan Polres serta para guru dan siswa se-Tondano raya.Dalam sambutannya, Bupati Jantje Wowiling Sajow mengajak semua elemen pemerintahan yang ada untuk menjadikan gerakan nasional ini menjadi representasi dari semangat kerja, kerja dan kerja dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Minahasa ini.

“Mari kita implementasikan Gerakan Nasional Ayo Kerja ini untuk selalu bergotong royong melaksanakan tugas dan pengabdian kita sebagai anak Bangsa di daerah ini,”ungkap Bupati.

Diharapkannya, agar gerakan nasional ini akan memotivasi kita semua mengaktualisasi secara nyata semua tugas dan pengabdian kita dalam membangun Kabupaten ini menuju Minahasa yang Sejahtera dan Bermartabat. Bupati JWS mengharapkan pula agar semua jajaran Pemkab beserta instansi vertikal dan semua komponen masyarakat untuk mensukseskan semua rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke -70 di daerah ini.

Sebelumnya, Ketua Panitia HUT RI ke-70 tingkat Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos menyampaikan Laporan rancana kegiatan Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke -70 di Minahasa. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*