Selasa, 16 Juli 2019

MTs Kotamobagu Siap Menjadi Yang Terbaik Aksioma 2015 di Palembang

KOTAMOBAGU, (manadoterkini.com) – MTs Negeri Kotamobagu berhasil mengutus empat perwakilan dalam Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tingkat Nasional di Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut Kepala Madrasah Dra. Srinangsi Makalalag, mengatakan empat peserta didik mereka akan mewakili ditingkat Nasional setelah menjuarai ditingkat Provinsi.

Mantan Waka Kurikulum MAN Kotamobagu ini menjelaskan keempat peserta didik tersebut kini sedang di latih agar bisa maksimal membawa harum nama Sulawesi Utara.

“Mereka merupakan pemenang satu lari 100 meter Putri, (Siti Hasrawati Mokoagow), Pemenang satu Kaligrafi Putri Tingkat MTs (Ade Setyaningrum Sutrisno), Pemenang satu lari 400 meter Putri Tingkat MTs (Widya Lailatul Ihsan) dan Arzy Syah Fardhany Aziz pemenang satu Bulu Tangkis Putra Tingkat MTs,” jelasnya.

Keempat anak didik kami ini telah siap berangkat ke Palembang dan siap bersaing dengan teman-teman dari seluruh Indonesia mulai tanggal tiga sampai tanggal tujuh Agustus 2015, terangnya.

“Kami mohon doá restu dari seluruh warga Madrasah, Insya Allah mereka bisa berbuat yang terbaik untuk kita semua,“ujarnya memberi semangat. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*