Senin, 22 Juli 2019

Pintu Gerbang Asia Pasifik, Lomban Ajak Persiapkan Diri Hadapi Pasar Bebas

Dari Peringatan Hari Anak Nasional di Kota Bitung

LombanBITUNG, (manadoterkini.com) – Sulawesi Utara lebih khusus Kota Bitung, merupakan pintu gerbang asia pasifik. Untuk itu Wakil Walikota Max Lomban mengajak semua elemen masyarakat dapat mempersiapkan sumber daya manusia terlebih anak-anak. “Menghadapi pasar bebas ini tentunya menjadi tanggun jawab bersama agar anak-anak kita tidak terpengaruh dengan budaya-budaya yang dapat menyesatkan,”ujar Lomban dalam Peringatan Hari Anak Nasional (HAN).

Kegiatan yang mengambil tema “Wujudkan Lingkungan dan Keluarga Ramah Anak” digagas Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Setda Kota Bitung. Makanya, Lomban mengingatkan orang tua, guru-guru mempersiapkan generasi penerus bangsa dengan cerdas dan sehat. “Maka bagi orang tua, guru-guru, pembina mari kita jadikan anak kita sebagai penerus bangsa yang cerdas dan sehat,” ajak Lomban.

Dia pun menambahkan Peringatan Hari Anak Nasional merupakan momentum bahwa anak generasi penerus Indonesia terutama di kota Bitung. “Saya berpesan agar anak dapat dibina menjadi penerus bangsa. Lindungi serta dijauhkan dari segala sesuatu yang akan mencelakakan mereka,” kata Wawali yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Khouni Lomban Rawung serta Forkompinda Kota Bitung.(onx)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*