Rabu, 16 Oktober 2019

Bupati Minsel Terima Penghargaan Satya Lencana Wira Karya dari Presiden RI

Satya Lencana Wira KaryaTANGERANG, (manadoterkini.com)-Prestasi terus ditunjukan oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE. Pasalnya, pada acara puncak Hari Keluarga Nasional XXII yang di laksanakan di Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten pada Sabtu (1/8) Bupati perempuan pertama pilihan rakyat Minsel ini kembali mengukir prestasi dengan menerima penghargaan Satya Lencana Wira Karya yang diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Penganugerahan Satya Lencana Wira Karya kepada Bupati Minsel ini merupakan penghargaan tertinggi bagi kepala daerah yang berhasil membangun program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) selang Tahun 2013 dan 2014 lalu.

satya lencana wira karyaDengan penghargaan ini tentunya telah membuat masyarakat Minsel bangga, sebab dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia hanya 23 daerah yang mendapatkan penghargaan ini salah satunya Kabupaten Minsel. “Terima kasih atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Minsel, tanpa dukungan Doa dan topangan serta dukungan dari masyarakat dalam Membangun Minsel tercinta ini khsususnya dibidang KBKS ini, mana mungkin saya mendapatkan penghargaan ini,” ucap Bupati.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*