Senin, 23 September 2019

Didoakan Para Gembala, GSVL: Mor Pilihan Terbaik dari Tuhan

MANADO, (manadoterkini.com) – Perjuangan dan kerja keras GS Vicky Lumentut di DPP Partai Demokrat (PD) memang membuahkan hasil dengan diterbitkanya SK pencalonan dirinya dan Mor Bastiaan sebagai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang diusung partai Bintang Mercy untuk bertarung di Pilkada Manado, 9 Desember mendatang.

Para Gembala Doakan GSVL-MOR

Para Gembala mendoakan GSVL-MOR di GPdI Pusat

Tapi publik baru mengetahui lika liku perjuangan GSVL, calon Walikota incumbant mendapatkan pasangan yang dinilai serasi di banding calon lain saat GSVL memberikan kesaksian ketika ibadah bersama Jemaat GPdI Samrat, pagi kemarin. Saat itu DPP telah mendesak agar GSVL segera mamasukan nama calon wakilnya. Mor sendiri saat ditelepon belum mengiyakan.

“Saya sempat meminta tiga teman saya menghubungi Pak Mor. Namun, tiga-tiganya memberikan laporan yang berbeda. Ada yang mengatakan pak Mor tidak bersedia untuk dicalonkan, ada yang mengatakan pak Mor harus diskusikan dengan keluarga, dan ada yang mengatakan pak Mor mau berdoa dulu. Ini disaat sudah injuri time pendaftaran di KPU,” ungkap GSVL di depan jemaat.

GSVL-Mor mengkuti perjamuan

GSVL-MOR ketika mengikuti perjamuan di GPdI Samrat

Meski demikian, GSVL yakin jika Tuhan membuka pintu tidak ada seorangpun dapat menutupnya. GSVL berani mengusulkan nama Mor Dominus Bastiaan ke DPP. Dan akhirnya, Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat nomor 424/SK/DPP.PD/VII/2015 keluar, nama GSVL dan Mor Dominus Bastiaan ditetapkan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Periode 2015-2020.

“Memang sangat berat perjuangan saya bersama teman-teman di Jakarta. Dan saya yakin berpasangan dengan Pak Mor Bastiaan adalah pilihan terbaik dari Tuhan,” tandas GSVL.

Salam Cerdas

GSVL-MOR Bastian

Jemaat yang khusyuk mendengar kesaksian ini selanjutnya ikut mendoakan pasangan pasangan GSVL – Mor yang hadir bersama masing-masing istri tercinta, Julyeta PA Lumentut Runtuwene serta Imelda Bastiaan Marcus. Mereka didoakan Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt Ivonne Awuy Lantu yang memimpin ibadah minggu itu bersama para hamba Tuhan, diantaranya Pdt Paul Saerang dan Pdt Macpal setelah sebelumnya sempat mengikuti perjamuan kudus bersama jemaat.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*