Minggu, 15 September 2019

Pilkada Tomohon, EMAS Teratas, Jonru – VP Mengikuti

EMas

Eman dan SAS saat melakukan tes kesehatan di RS Prof Kandow, Manado

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Sederet figur potensial bakal calon kepala daerah Kota Tomohon 2015-2020 Jimmy F Eman SE Ak dan Syerli A Sompotan (EMAS) dan Drs John Runtuwene dan Vonny Paat (Jonru-VP) bakal bersaing pada perhelatan Pilwako nanti.

Sosok incumbent EMAS survei saat ini makin menempati di hati masyarakat Tomohon karena Eman-SAS yang merupakan salah satu kandidat terbaik saat ini, namun salah satu birokrat Drs John Runtuwene-Vonny Paat (Jonru-VP) harus diperhitungkan persaingan kedua figur ini makin panas.

Johnru - PaatSalah satu pengamat politik Kota Tomohom Ferdy kepada manadoterkini mengatakan setelah melalui tahapan ferivikasi berkas, tes kesehatan diambil kesimpulan akan berebut simpati masyarakat EMAS, Jonru-VP. “Momentum politik harus dipergunakan masyarakat untuk dapat memilih figur calon kepala daerah yang berkualitas,” ujarnya.

Ditambahkannya Syeni watoelangkow- Mono Turang mengalami penurunan kepercayaan karena visi misi bakal calon kandidat koalisi Gerindra/Demokrat kurang dipertimbangkan. Karena Kader juga simpatisan di DPC PAC kota Tomohon. “Menurunnya dukungan karena faktor Figur yang dapat membawa perubahan anti korupsi,” tukasnya

Sementara itu, Jimmy F Eman mengungkapkan jika dipercayakan EMAS kembali memimpin kota Tomohon Ia akan memperhatikan kepentingan masyarakat kecil. Sedangkan Jonru-VP Pada Visi dan Misinya akan fokus pada program Pendidikan, peningkatan SDM dan kebudayaan pariwisata.(efd)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. ada Invisible hand yang menentukan siapa yang terbaik untuk Kota Tomohon.
    Manusia melihat rupa tapi Tuhan nelihat Hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*