Minggu, 15 September 2019

Dukungan Anter-Sangkay Kepada GSVL-Mor Dinyatakan Dalam Surat Tertulis

surat tertulisMANADO, (manadoterkini.com) – Dukungan anggota Fraksi Partai Demokrat (PD) DPRD Manado, Royke Anter dan Jimmy Sangkay untuk mengamankan SK DPP serta siap mendukung pasangan calon GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-Mor) di Pilkada Manado, 9 Desember mendatang ternyata tidak hanya sebatas pengakuan.

Dalam rapat internal DPC PD Manado di sekretariat DPD PD Sulut di kawasan Boulevard dihadiri 11 PAC serta seluruh anggota fraksi, minus Anita de Blouwe, Senin (3/8) kemarin, pengakuan dan janji keduanya dituangkan dalam surat pernyataan sikap yang ditandatangani Anter maupun Sangkay di atas materai 6000.

Surat pernyataan sikap tertanggal 3 Agustus itu ditandatangani di depan Plt Ketua DPC Manado, Noortje Van Bone dan sekretaris Deasy Roring turut disaksikan sekretaris DPD PD Sulut, Marthen Manoppo. Keduanya mengaku dalam surat tersebut, dukugan dan siap memenangkan pasangan GSVL-Mor tanpa paksaan dari pihak tertentu.

Anter dan Sangkay pun berjanji, siap menerima sanksi dari partai jika dikemudia hari ketahuan tidak mengamankan perintah SK DPP soal dukungan terhadap pasangan yang dikenal dengan tagline GSVL once MORe tersebut. “Jadi pernyataan sikap mereka itu resmi dan sah karena ditandatangani di atas materai tanpa ada paksaan. Khusus ibu Anita de Blouwe juga akan dimintai peryataan sikap yang sama tapi kami masih menunggu beliau kembali dari Jakarta,” ujar Ketua DPC Manado, Noortje Van Bone melalui sekretaris, Deasy Roring. (ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*