Selasa, 15 Oktober 2019

Bupati Minahasa Apresiasi PNS Yang Rajin

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menjadi Pembina Apel Kerja Awal Bulan Agustus 2015 di lingkup Pemkab Minahasa pada Senin (3/8) di Halaman Kantor Bupati, Tondano.

Apel yang turut dihadiri Asisten II Sekdakab Dr Wilford Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Kepala SKPD dan seluruh PNS Pemkab Minahasa, diawali dengan pembacaan rekapitulasi kehadiran PNS selama bulan Juli 2015.

Dalam sambutannya, Bupati Jantje Wowiling Sajow memberikan apresiasi kepada para PNS yang rajin dan aktif selama mengikuti Apel kerja.

Terkait dengan laporan adanya PNS yang sering tidak masuk kantor, Bupati JWS menginstruksikan kepada Inspektur Kabupaten untuk memeriksa semua PNS tersebut.

Kepada pimpinan SKPD, Bupati mengharapkan agar mulai bulan ini dilakukan pengambilan absen sebanyak 3 kali setiap hari.

“Ketegasan dalam rangka disiplin PNS harus kita tingkatkan saat ini. Bulan lalu Pemkab telah memberhentikan seorang PNS karena tidak disiplin dalam kehadirannya. Tindakan ini harus diambil dengan tegas, walaupun PNS tersebut masih terikat keluarga dengan Bupati,” urai Bupati.

Bupati JWS mengajak semua PNS untuk mendoakan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada tanggal 9 Desember nanti dengan segala tahapan-nya.

“Mari kita berdoa dan mensukseskan Pilgub Sulut nanti, agar yang terpilih ada figur yang di utus Tuhan untuk membangun Provinsi ini,” kata Bupati.

Bupati JWS juga mengharapkan agar sinergitas yang baik yang telah terjadi antara Gubernur Sulut dan Pemerintah Provinsi saat ini, akan terus berlanjut di masa Pemerintahan Gubernur berikut, sehingga akan lebih banyak lagi pembangunan terjadi di Minahasa ini.

Bupati mengharapkan pula agar komitmen bersama untuk kerja, kerja dan kerja, akan diwujudkan pula dalam mensukseskan perayaan HUT RI ke-70, yang sementara berlangsung di seluruh pelosok tanah Minahasa ini. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*