Rabu, 16 Oktober 2019

Kemenag Sulut Akan Menggelar Gerak Jalan Kerukunan

MANADO, (manadoterkini.com) – Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara akan menggelar gerak jalan kerukunan. Bertempat di aula Kanwil Kemenag Sulut, Subbag Hukum dan KUB mengadakan rapat perdana pelaksanaan gerak jalan kerukunan tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Senin, (3/8).

Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Abjan Halek MSi saat membuka acara mengajak semua pihak bersatu padu mensukseskan kegiatan ini.

“Bekerja samalah yang baik dan saya minta panitia yang dilibatkan untuk siap bekerja, karena kegiatan ini milik kita semua,” tegasnya.

Mantan Pembimbing Syariáh íni menambahkan agar panitia melibatkan seluruh bidang dan membagi uraian tugas kepanitiaan agar lebih fokus dalam bekerja.

Saat ditanya kesiapan Subbag Hukum dan KUB dalam menyelenggarakan kegiatan, langsung direspons dengan cepat Kasubag Hukum dan KUB.

“Kami telah siap melaksanakan gerak jalan kerukunan ini jauh hari, bahkan kesiapannya telah mencapai 75 persen,” tutur Rumondor.

Menurut Ketua Panitia Suharto AR Rondo SAg kegiatan ini melibatkan pelajar Madrasah Aliyah (MA) atau SMA utusan 15 Kabupaten Kota beserta tokoh agama se Sulawesi Utara.

“Tempat start dan finish di Lapangan Megamas dan kepada pemenang di sediakan uang pembinaan serta hadiah hiburan lainnya,” jelas Rondo. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*