Kamis, 19 September 2019

Atlit JWS New Spirit Putri Dominasi Tim Pelatda Pra PON Sulut

TONDANO, (manadoterkini.com) – Sebanyak 12 atlit dan official asal Club Voli JWS New Spirit Minahasa terpilih mengikuti Pelatda Cabang Olahraga Bola Voli Putri Sulawesi Utara yang dipersiapkan mengikuti Babak Kualifikasi dalam rangka PON XIX tahun 2016 mendatang.

Ke-12 (duabelas) atlit JWS New Spirit Putri ini bersama 4 (empat) atlit dari club lainnya sementara digembleng dengan mengikuti pemusatan latihan (TC) yang digelar di Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selaku pemilik Club Voli JWS New Spirit Minahasa mengatakan bahwa Tim Pra PON Bola Voli Sulut yang turut diperkuat oleh Aprilia Manganang, salah satu andalan Indonesia dalam Sea Games yang lalu ini, bertekad untuk menampilkan yang terbaik supaya dapat lolos dalam Pra PON di Makasar Sulawesi Selatan pada bulan Oktober mendatang, sekaligus memenuhi target untuk tampil terbaik dalam PON XIX di Provinsi Jawa Barat tahun 2016 mendatang.

Bupati JWS yang juga Wakil Ketua Umum I Pengprov PBVSI Sulawesi Utara ini optimis bahwa anak-anak asuhannya akan mampu memenuhi target tersebut.

“Dengan pembinaan dan latihan yang terprogram dengan baik, saya yakin Tim Pra PON Bola Voli Putri Sulut ini pasti akan memberikan hasil yang terbaik untuk keharuman nama Provinsi Sulawesi Utara yang kita cintai bersama,” ungkap Bupati yang energik ini.

Adapun nama-nama para atlit dan official Pelatda Bola Voli Putri Sulut ini, meliputi : Aprilia Manangang, Gracia Suwu, Lisa Surusa, Rizky Amalia Putri, Angelina Lontoh, Aprilia Manapode, Dini Apriliani, Mariane Adeli, Gabriella Mantiri, Anisa Dwi Putri, Revita Makaingat dan Cindiawati Hippy, kesemuanya dari JWS New Spirit, ditambah Cicilia Senduk, Anastasia Renyaan dan Jeineffer Saliding dari SMAN 1 Manado, serta Tirsa Wentuk dari SMAN 1 Airmadidi. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*