Selasa, 16 Juli 2019

Besok, Ratusan Tokoh Agama Dalam dan Luar Negeri Gelar Seminar dan KKR di Tomohon

Asian Mission Forum

Asian Mission Forum

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Rabu, (5/8) besok Para gembala sidang, Pendeta, Syamas dan Penatua dalam dan Luar negeri akan mengelar Seminar dan KKR di Kota Tomohon.

Seminar dan KKR yang mengambil tema “Jesus Christ is The Same Yesterday Today and Forever” akan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Walian ll Tomohon Selatan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Asian Forum Tomohon Willy Rumondor Melalui Andre Wowor kepada wartawan manadoterkini.com.

Menurut Wowor mengatakan, seminar dan KKR gereja asia tahun 2015 akan dihadiri oleh 250 utusan dan 50 perwakilan Luar negeri. Ini dilakukan dalam rangka untuk untuk membekali para penginjil misioner dalam pengetahuan Alkitab. “Mencermati perkembangan saat ini ,tantangannya menyikapi dengan bijak situasi dengan menjunjung tinggi nilai perbedaan merangkul tokoh tokoh gereja dan aktifis se- Asia lewat kegiatan ini kami berharap bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Lanjut Dia, seiring hadirnya seminar gereja tahun ini dan hadirnya delegasi perwakilan dari negara asia dan amerika dan korea dapat mewujudkan upaya pemerintah dalam mewujudkan masyarakat aman, sejahterah dan tentram

Diketahui selain seminar akan pula dilaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani bekerjasama Yayasan Misi Pelita Kasih pembina Pdt. Ror Sondakh mengambil tema Teach All Nations (ajarlah semua bangsa) dengan pembicara Pdt. A.H Mandey Jakarta, Ps Han Sik Kim Korea, Ps Silasna USA, Ps Philip Australia.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*