Senin, 23 September 2019

Dipimpin Fadli Zon, Partai Gerindra Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2015 se Sulawesi Utara

SULUT, (manadoterkini.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulut menggelar Rapat Kordinasi Pemenangan Pemilu Kepala Daerah se Sulawesi Utara yang dipimpin langsung oleh Fadli Zon Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, selasa (4/8) sekitar 20.00 Wita di Hotel Quality Manado.

Melky Suawah, SP Sekretaris DPD Partai Gerindra mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka memantapkan kordinasi DPD dan DPC dalam memenangkan Pilkada 9 Desember 2015.

“Iya pastinya kami optimis menang, dan hasilnya nanti ada konferensi pers nanti.rapat berlangsung tertutup untuk pers,” ujar Suawa.

Sementara itu ditempat terpisah saat pelantikan DPD HKTI Sulut, Fadli Zon menegaskan setiap kader wajib mendukung kader Partai Gerindra yang maju dalam pilkada. “Iya wajib, apalagi anggota DPRD kalau tidak mendukung pasti ada sanksi tegas,” ujar Wakil Ketua DPR RI.

Hadir dalam rapat kordinasi ini DPD dan DPC Kabupaten Kota se Sulut, Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra se Sulut, pengurus dan kader, serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan dan Jemmy Asiku. Calon Walikota Bitung Hengky Honandar, Calon Wakil Bupati Minahasa Utara Joppy Lengkong. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*