Jum'at, 19 Juli 2019

Terus Berbenah, Dinas Capilduk Manado Ketambahan Ruangan Bermain Anak

MANADO, (manadoterkini.com) – Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kota Manado terus berbenah, kini dinas yang dipimpin Hans Tinangon melaunching penggunaan ruangan bermain bagi anak-anak maupun sebagai tempat menyusui bagi orang tua yang memiliki anak balita.

Saat ditemui diruang kerjanya, Tinangon menunjukkan ruangan bermain anak dan menjelaskan intinya adalah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Ruangan baru ini tentunya mempermudah pengurusan dokumen orang tua yang membawa anak, mereka bisa melepas anaknya diruangan bermain ini sambil mengurus dokumen di loket, dan tantunya kami akan terus berbenah memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Manado.

Pantauan manadoterkini.com diruangan bermain anak, ada beberapa anak sedang asyik bermain. Salah satu orang tua saat diwawancarai menjelaskan sangat senang dengan adanya ruangan bermain anak sehingga mereka tidak repot menggendong anaknya saat antri di Loket.

“Iya sangat senang dan bangga pada pak Kadis yang selalu punya inovatif terbaru di Dinas Capil ini, kami tidak menggendong anak saat antri diloket, kedepan kami berharap fasilitas seperti AC untuk berfungsi dengan baik,” ujar salah satu orang tua.

Memang di Dinas Capilduk Manado ada beberapa AC mati karena tidak cukupnya daya listrik di dinas tersebut. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*