Selasa, 16 Juli 2019

Timsus Patola Polres Minsel Ditantang Ciptakan Kamtibmas Kondusif

AMURANG, (manadoterkini.com)-Tim khusus (Timsus) Polres Minsel yang diberi nama Patola ditantang warga di Kabupaten Minahasa Sejumlah elemen Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Tantangan yang dimaksud, Timsus Patola diharapkan mampu menghadirkan situasi Kamtibmas yang kondusif termasuk mampu memberantas penyakit yang hingga kini masih menghias di wilayah Minsel. “Kehadiran Timsus seperti Patola sangat dinantikan warga di Minsel. Namun tentu yang diharapkan tim ini dapat terus menunjukkan eksistensinya termasuk dapat bersikap profesional dalam menjalankan tugas,” ujar Tokoh Masyarakat Minsel Tonny Lumenta SH sembari mengajak seluruh lapisan warga Minsel mendukung kehadiran Timsus Patola ini.

Sebelumnya, Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel dalam dialog tentang Kamtibmas di Esandom beberapa waktu lalu mengatakan, kehadiran Timsus Patola ini guna menjawab sejumlah keluhan warga terkait keamanan. “Kalau Polda ada Baracuda, Manado ada Tim Paniki, maka kita Polres Minsel akan bentuk Timsus Patola. Ini sebagai upaya Polisi untuk menciptakan situasi kabtimas yang kondusif di Minsel dan Mitra termasuk memberantas penyakit masyarakat,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*