Selasa, 16 Juli 2019

Sukses KKR, Tokoh Masyarakat Lorong Anoa Apresiasi Kehadiran Walikota Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Tokoh Pemuda dan aktivis Pemuda lorong Anoa, Kelurahan Teling, Kota Manado beberapa hari terakhir melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR). Dan Selasa (4/8) tadi malam, turut dihadiri Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

GSVL sapaan akrab Walikota Manado mendapat sambutan yang luar biasa dari warga setempat.

Kegiatan yang mengambil tema ”Dilahirkan Untuk Diberkati”, dilaksanakan aktivis pemuda dan tokoh pemuda Anoa.

Seperti disampaikan Pato Anoa selaku koordinator kegiatan mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran Walikota Manado, dirinya mengakui kepedulian GSVL sapaan akrab Lumentut pada masyarakat tidak akan dilupakan.

”Terimah kasih banyak kepada Bapak Walikota Manado DR GS.Vicky Lumentut (GSVL), yang telah membantu Ibadah KKR yang berlangsung di Lorong Anoa. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan syukur, Puji Tuhan,” ujar Pato yang juga Ketua Serdadu GS Vicky Lumentut ini.

Lanjut dikatakan Pato untuk momentum Pilwako Manado tidak akan disia-siakan masyarakat Anoa, sehingga penting masyarakat akan memilih calon yang memperhatikan kebutuhan mereka. Bahkan, secara terbuka Pato mengajak seluruh komponen masyarakat dapat memilih GS Vicky Lumentut yang juga calon Wali Kota Manado ini.

”Saya berharap kiranya masyarakat jangan salah memilh pada tanggal 9 Desember 2015 nanti. Karena beliau sangat mendukung kegiatan ini dan saya berjanji ini awal dan berjanji akan terus burjuang dalam berjuang dengan masyarakat, untuk mengambil bagian kegiatan KKR di tempat tempat lain yang di anggap rawan semoga Tuhan Memberkati kita semuanya,” tutur Pato. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*