Minggu, 15 September 2019

Walikota Manado : Lebih Baik Sehari Dipelataran Tuhan, Dari Pada seribu Hari di Tempat Lain

walikota manado usai kkrMANADO, (manadoterkini.com) – Lebih baik sehari dipelataran Tuhan, dari pada seribu hari di tempat lain, bunyi ungkapan sambutan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Kelurahan Teling Lorong Anoa.

Padahal disibukkan dengan rutinitas yang sangat pada sebagai pemimpin di Kota Manado, namun GSVL begitu sapaan akrabnya masih menyempatkan diri untuk hadir dalam KKR tersebut.

GSVL pun merasa bangga dengan antusias warga Anoa yang datang beribadah di KKR tersebut.“Saya bahagia dan bangga, karena antusias warga di sini untuk datang di lokasi ibadah ini, dapat di lihat dari banyaknya warga yang hadir,” kata GSVL yang juga Ketua APEKSI ini.

Lanjut GSVL, kebanggannya juga dikarenakan KKR tersebut di selenggarakan oleh salah seorang yang di kenal brutal di wilayah tersebut, bahkan ketika disodorkan undangan KKR tersebut, beliau masih ragu dan tidak percaya. “Saya bahagia, karena disamping dikenal brutal peyelenggara KKR ini, mampu mengadakan ibadah dengan menghadirkan banyak Kesaksian, kata GSVL. Saya harapkan bentuk ibadah KKR ini, dilanjutkan dilaksanakan di wilayah Malendeng, usai di gelar di Lorong Anoa,” harap GSVL menutup sambutannya.

Seperti diketahui juga yang menyelenggarakan kegiatan KKR tersebut adalah mantan “preman” dari Jakarta yang bertobat kembali ke jalan yang benar dan telah menjadi penginjil.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*