Senin, 23 September 2019

Jabat Plt Ketua DPC Partai Demokrat Manado, Nortje Van Bone Pimpin Rapat Konsolidasi Kader

konsolidasi partai demokrat manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado menggelar rapat konsolidasi, Rabu, (4/8), di Manado Convention Centre (MCC) sekitar pukul 18.00 Wita.

Sebelum mendengarkan pengarahan dari DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara, DPD membacakan Surat Pelaksana Tugas DPC Partai Demokrat Manado yakni Plt Ketua Nortje Henny Van Bone menggantikan Morris Korah, dan Sekretaris Deasy Roring menggantikan Vecky Gandey. Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat SK No. 399/DPP-PD/DPC/VII/2015 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Dr. Soesilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Dr. Hinca Panjaitan Tertanggal 24 Juli 2015.

“SK DPP ini seperti yang dibacakan tadi. Ini dalam rangka konsolidasi pemenangan usungan Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan. Dan kami berharap DPC Partai Demokrat Manado untuk mengkonsolidasikan sampai ke tingkat bawah,” ujar Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Marthen Manopo.

Menurut Manopo, DPC Partai Demokrat Manado harus merangkul semua kader baik dari tingkat DPC sampai ke ranting. “Harus dirangkul dan dibina. Tapi kalau sudah dihubungi tidak mau DPC bisa mengganti struktur paling lambat satu minggu,” tutur Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini.

Kedepan Manopo mengajak kader Partai Demokrat Kota Manado solid untuk memenangkan pasangan GSVL-MOR sehingga Manado bisa dimenangkan lagi. “Kader harus solid memenangkan, silakan menangkan dulu mulai dari keluarga dan TPS disekitar tempat tinggal kita,” tutup Manopo.

Sementara itu Plt Ketua DPC Partai Demokrat Manado Nortje Henny Van Bone siap mengkonsolidasikan kepengurusan partai dan kemenangan GSVL – Mor. “Kami siap memenangkan pasangan GSVL-Mor dan saya berharap semua pengurus partai solid dan membantu kami untuk konsolidasi kader,” ujar Nortje Van Bone didampingi Deasy Roring.

Hadir dalam Rapat Kordinasi ini, DPD Partai Demokrat Sulut, Wakil Ketua Youdy Watung, SH MH, Sekretaris Marthen Manopo, SH MH, Direktur Eksekutif James Karinda, SH MH, Billy Lombok, SH, DPC Partai Demokrat Manado Ketua Nortje Henny Van Bone, Sekretaris Deasy Roring dan PAC serta ranting se Kota Manado. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*