Senin, 23 September 2019

Pemkot Manado Lakukan Kawin Masal di Kelurahan Pandu

Walikota GSVL : Baku-baku Bae Samua

GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Sebanyak 49 pasangan suami istri (Pasutri) baru, Rabu (5/8) kemarin mengikuti kawin masal yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Manado.

Dimana Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA, menjadi pencatat dalam perkawinan dari 49 pasang tersebut. GSVL sapaan akrab orang nomor satu di Kota Manado itu, memberikan wejangan kepada 49 pasutri dalam menjalani rumah tangga yang baru sehingga terus diberkati.

manado

“Tujuan dari perkawinan bukan hanya untuk mengikat status hubungan diantara pasangan dari aturan hukum, tapi bagaimana kita sebagai keluarga beriman kedepannya bisa menjadi rumah tangga yang boleh jadi teladan ditengah keluarga dan masyarakat,”ujar Walikota GSVL.

Lanjut dikatakan Walikota, sebagai umat yang percaya tentunya mewujudkan kasih yang sesunggunya bagi sesama. “Untuk itu mari torang sebagai rumah tangga Kristen yang baru, bisa mempraktekkan selalu hubungan kasih yang harmonis hingga dapat dicontohi anak dan cucu kita kedepan,” saran Walikota GSVL disambut tepuk tangan sukacita pasutri baru dan keluarga yang menghadiri ibadah dan pesta syukuran tersebut.

Kawin masal di Pandu

GSVL pun mengingatkan kepada pasangan suami istri serta warga di Kelurahan Pandu, menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan. “Manado menjadi rumah kita semua. Jadi baku-baku bae samua,”pesan Walikota kepada warga Pandu.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*