Selasa, 17 September 2019

Polres Tomohon Gelar Apel Pasukan Pengamanan ToF 2015

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Bertempat di lapangan Polres kota Tomohon dilaksanakan gelar pasukan pengamanan pelaksanaan ToF 8 s/d 12 agustus 2015 yang diikuti jajaran Satpol PP/ Linmas kota Tomohon, Kaban Kesbangpol Paulus Roring, Dinas Pariwisata dan kebudayaan kota Tomohon Mariam Rau, SH, Dinas Perhubungan dan kominfo kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP, Koramil Feky welang, Kajari kota Tomohon Muh Noor, SH dan Unsur TNI . Apel Gelar Pasukan, kamis pagi (6/8).

Pada kesempatan ini kapolres Tomohon MMZ Simanjuntak, SIK mengharapkan kepada anggota personil untuk terlibat mengamankan penyelenggaraan kegiatan sampai selesai, banyaknya tamu baik dalam dan luar negeri sejogyanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu sehingga dapat menciptakan suasana yang harmonis dan kebersamaan.

“Hari ini sesuai perintah kapolda Sulut untuk menggelar apel pasukan dalam membackup Penyelenggaraan Turnamen of Flowers yang akan dilaksanakan hari ini 6 sampai 12 Agustus 2015 mendatang,” ujar Simanjuntak.

Menurutnya, suksesnya kegiatan ini akan memberikan dampak tersendiri bagi masyarakat yang berkunjung ke Tomohon sebagai ikon kota Bunga, Religi dan wisata. “Kamis telah siap mengamankan iven berskala International ini,” tutup Simanjuntak.

Pada upacara apel kesiapan pasukan dalam rangkaian penyelenggaraan TIFF’2015 sebagai Irup Sekretaris kota Tomohon Dr. Arnold Poli, M.Si, MAP (efd/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*