Sabtu, 20 Juli 2019

Pemkab Minsel Gelar Rapat Menyambut HUT RI ke – 70 Tahun

minselAMURANG, (manadoterkini.com)-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan berbagai persiapan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke – 70 yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

Persiapan yang telah dilakukan mulai dari pembentukan panitia HUT RI serta kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi dalam rapat pemantapan persiapan HUT Proklamasi pada Kamis (6/8) siang tadi yang dilaksanakan di Ruang Sekdakab Kantor Bupati Minsel mengatakan, dalam menyambut peringatan hari kemerdekaan RI, pihaknya telah melakukan pembentukan panitia yang melibatkan semua SKPD, unsur muspida, pimpinan instansi vertikal dan unsur organisasi lainnya. “Sama seperti tahun- tahun sebelumnya, semua kita libatkan dalam susunan kepanitiaan HUT Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten,” ujar Rindengan.

Rindengan meminta semua yang terlibat dalam kepanitian ini agar dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mensukseskan segala rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya. “Berbagai kegiatan tetap kita laksanakan seperti olahraga, kesenian, keagamaan, bhakti sosial dan kegiatan hiburan lainnya agar lebih semarak lagi,” ujarnya.

Selain itu, ia berharap peran masyarakat dalan menyambut peringatan HUT kemerdekaan RI di Minsel juga sangat diharapkan. “Termasuk turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan,” pungkasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*