Rabu, 16 Oktober 2019

Sulut Utus 22 Khalifah Ikut STQ di Jakarta

SULUT, (manadoterkini.com) – Seleksi Tilawail Al Quran tingkat Nasional (STQ) XXIII di Jakarta akan segera dimulai. Persiapan terus dilakukan di segala sisi. Karena itu, Bimas Islam mengadakan Training Centre (TC) peserta Sulut yang akan diutus mengikuti kegiatan ini.

Sebanyak 22 orang khalifah akan mewakiili Sulut mengikuti STQ Tingkat Nasional di Jakarta.

Tujuan rapat evaluasi TC untuk mendapatkan gambaran tentang persiapan-persiapan yang telah dilakukan mulai dari pemberangkatan, akomodasi dan persiapan peserta yang akan diutus.

Hadir pada TC ini Kakanwil Kemenag Sulut Drs H Suleman MPd, Kabid Bimas Islam Aswin Kiay Demak, mewakili Ketua LPTQ Sulut Ayub Albugis, official, pelatih dan peserta. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sulut (6/8).

Albugis memimpin rapat dan menyampaikan seluruh persiapan yang telah dilakukan. Kesiapan peserta, official dan pelatih telah dipersiapkan semuanya dengan baik.

Suleman berharap official dan pelatih sudah mengetahui tugas dan fungsi masing-masing dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya, sehingga kalifah Sulut bisa memberikan penampilan terbaik pada ajang STQ Tingkat Nasional di Jakarta. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*