Sabtu, 20 Juli 2019

Sambut HUT RI ke – 70, Pemkab Minsel Gelar Jalan Sehat

AMURANG, (manadoterkini.com)-Dalam rangka untuk menyambut serta memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 70 yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (7/8) menggelar jalan sehat sekaligus senam sumba.

jalan sehat

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 06.00 WITA ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindangen Msi, dengan rute dari teguh bersinar pusat kota Amurang Kelurahan Uwuran Kecamatan Amurang dan finish di halaman kantor bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

“Dengan jarak tempuh 5 kilometer ini, kami berharap ini merupakan bagian dari merayakan HUT RI. Dimana semangat itulah yang bisa kami tanamkan kepada diri kami dan PNS dalam menyambut HUT RI ke – 70 tahun ini,” ujar Rindengan.

jalan sehat pemkab minsel

Lanjut birokrat tulen tersebut, kedepan dalam memeriahkan HUT masih banyak kegiatan yang akan digelar Pemkab Minsel. “Ini adalah salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-70. Dan ke depan masih banyak kegiatan yang akan meramaikan acara HUT RI di Minsel,” pungkasnya.

Hadir dalam acara jalan sehat dan senam sumba ini diantaranya, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, Pabun TNI, para Asisten, pejabat eselon II, III dan IV serta para PNS, Guru dan siswi – siswi SD, SMP, SMA/SMK.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*