Selasa, 17 September 2019

Militan Cerdas Sumringa Sambut Mor Bastian Dampingi GSVL

Mor Bastian

Mor Bastian berdialog dengan warga Paal Dua

MANADO, (manadoterkini.com) — Kembalinya Mor Dominus Bastian di kanca politik mendapat sambutan luar biasa sejumlah kader Partai Demokrat. Tak terkecuali militan GS Vicky Lumentu dan militan Cerdas.

Terbukti, kehadiran mantan Wakil Ketua Dewan Manado periode 2009-2014 yang juga mantan Ketua DPC Demokrat Manado tersebut, di lingkungan 2 Kelurahan Ranomut mendapat sambutan luar biasa dari Militan Cerdas Kecamatan Paal Dua.

“Kami dari Militan GS Vicky Lumentu sangat senang dengan kehadiran Calon wakil Wali Kota Mor Dominus Bastian karena sudah membagi waktu untuk datang, kami harap GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian adalah utusan dari tuhan untuk melanjutkan Visi dan Misi yang ada di kota Manado,”jelas Ketua Militan Cerdas Kecamatan Paal Dua, Harke Pratasik.

Gayung bersambut, Mor Bastian berterima kasih kepada Militan Cerdas Kecamatan Paal 2 yang terus memberikan support dan dukungan kepada dirinya dan GSVL.

“Saya juga sangat berterimah kasih kepada Militan cerdas yang ada di Kecamatan Paal2 yang sudah memberi dukungan kepada saya dan Pak Vicky Lumentut. Mudah-mudahan kami dapat melanjtkan visi dan misi di kota Manado dan menjadikannya kota yang lebih baik lagi,”tandas Mor.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*