Sabtu, 20 Juli 2019

Partai Golkar Minsel Siap Menangkan E2L – David

Sangkoy

Robby Sangkoy

AMURANG, (manadoterkini.com) – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jenny J Tumbuan SE melalui Wakil Ketua I Drs Robby Sangkoy MPd berjanji memenangkan perhelatan Pilgub Sulut di Kabupaten Minsel. Pasangan dr Elly E Lasut dan David Bobihoe (Elly – David) ditargetkan menang mutlak dalam pertarungan tersebut.

“Golkar adalah partai pemenang di Minsel. Makanya dalam Pilgub nanti, kami siap mempertahankan kemenangan itu untuk pasangan Elly – David,” tegas Sangkoy yang juga Ketua Komisi II DPRD Minsel ini.

Sampai detik ini massa militan Partai Golkar di Minsel tetap solid. Karenanya, Sangkoy berjanji akan all out memberi kemenangan kepada pasangan Elly – David. “Bersama seluruh kader dan simpatisan pohon beringin, kami ingin membawa Pak Elly dan Pak David sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2016-2021 mendatang,” tandasnya.

Kendati demikian, ia mengaku tak ingin mulu – mulu, sebab berbagai langkah persiapan untuk meraih kemenangan. “Sosialisasi ke pendukung sudah jalan. Seluruh pengurus dan kader bahu-bahu menggalang dukungan untuk Pak Elly dan Pak David. Soal hasil akhirnya berapa persen, kita lihat saja nanti, yang paling penting mereka akan kami menangkan untu DB 1 dan DB 2 Sulut,” tukasnya.

Beberapa pengurus Partai Golkar di 17 Kecamatan yang ada di Minsel juga menyatakan dukungan terhadap Elly dan David. Disamping sebagai pimpinan partai, mereka berpendapat figur Elly Lasut adalah sosok sangat sangat bersahaja dan suka membantu sesama. “Jadi sangat pantas kalau Pak Elly menjadi Gubernur Sulut periode berikut,” kata sejumlah pengurus Partai Golkar Minsel ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*