Senin, 23 September 2019

Banggar dan TAPD Mulai Bahas KUA-PPAS APBD Minsel Tahun 2016

minselAMURANG, (manadoterkini.com)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang masuk dalam tim badan anggaran (Banggar) bersama TAPD Minsel saat ini tengah memulaikan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Minsel tahun 2016.

Rapat pembahasan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil ketua DPRD Frangky Lelengboto dan wakil ketua dua Rommy Pondaag SH MH ini dihadiri para anggota Banggar DPRD Minsel.

Sementara itu, TAPD sendiri pimpin langsung Sekdakab Minsel yang juga ketua TAPD Minsel Drs Danny Rindengan yang didampingi sejumlah anggotanya yakni para asisten, kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Meydi Maindoka, Kepala DPKPAD Denny Kaawoan SE, serta sejumlah kepala SKPD.

Pembahasan KUA-PPAS ini sendiri merupakan langkah awal untuk menanjak ke penyusunan APBD Minsel tahun 2016 yang kedepannya akan ditetapkan sebelum akhir tahun 2015 ini. “Saat ini kita sudah masuk pada agenda pembahasan APBD induk 2016. Saat ini diawali pembahasannya antara Banggar dan TAPD. Mudah-mudahan jika tidak ada hambatan, APBD tahun 2016 ini secepatnya diselesaikan pembahasannya,” ujar Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*