Selasa, 16 Juli 2019

Pilkada Minsel, Popularitas Tetty Kian Meroket

AMURANG, (manadoterkini.com)-Christiany Eugenia Paruntu SE yang kerap disapa Tetty terus mendapat dukungan dari masyarakat di Pilkada Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang nantinya akan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang.

Pengamat politik dan pemerintahan Taufik Tumbelaka menilai popularitas Tetty bukan saja naik tapi sudah tidak bisa dibendung lagi dan saat ini kian meroket. Bahkan dirinya yakin jika Pilkada akan dilaksanakan pada bulan Agustus ini, Tetty sudah pasti menang. “Majunya Tetty untuk kedua kalinya di Pilkada Minsel mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat. Dimana-mana warga membicarakan sosok Ibu Tetty. Popularitasnya saat ini sudah tidak terbendung. Bahkan, seandainya Pilkada dilaksanakan bulan Agustus ini, Tetty sudah pasti menang,” nilainya.

Apalagi, status ibu tetty saat ini adalah Bupati Minsel atau calon petahana, meskipun di fitnah oleh segelintir warga, tidak membuat masyarakat membenci sosok tetty. “Justru itu membuat popularitasnya makin naik. Itu menjadi salah satu kekuatan Tetty. Masyarakat Minsel benar-benar sayang pada ibu Tetty. Masyarakat sudah melihat kinerja Tetty dalam membangun Minsel selamq menjabat bupati Minsel,” jelas putra dari mantan Gubernur pertama Sulut ini.

Bahkan dalam kampanye nanti, Tetty tifak perlu membeberkan janji-janji kepada masyarakat. “Tetty tidak perlu janji-janji manis. Dia sudah berbuat dan sudah terbukti,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*