Rabu, 16 Oktober 2019

Ardiles Mewoh: Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Belum Aman

SULUT, (manadoterkini.com) – KPU Sulut melalui divisi Teknis dan Hukum Dr. Ardiles Mewoh, S.IP, M.Si menegaskan bahwa pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang sudah memasukan dokumen perbaikan sampai pukul 24.00 Wita (7/8) belum aman, karena akan diverifikasi kembali oleh KPU Sulut.

“Dokumen perbaikan yang sudah diberikan akan diverifikasi kembali satu persatu. Akan diteliti keabsahannya, dan apabila ada berkas yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) maka calon tersebut bisa saja gugur dalam pencalonan,” hal tersebut dikatakan Mewoh usai menerima perbaikan berkas pasangan calon di ruang aula KPU Sulut.

Ia juga berharap kepada masyarakat kiranya bisa memberikan masukan-masukan terhadap 3 pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terkait keabsahan berkas pemasukan bakal calon ini.

“Kami berharap masyarakat juga bisa membantu memberikan laporan terkait berkas pencalonan yang sudah dimasukkan, misalnya Ijazah ataupun berkas lainnya. Laporan masyarakat harus disertai identitas yang jelas seperti surat tertulis dan dilengkapi KTP ataupun identitas lainnya,” kunci Mewoh. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*