Jum'at, 19 Juli 2019

Mor Bastian Pilihan Tepat Dampingi GSVL di Pilwako Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Tidak bisa dipungkiri dua minggu menjelang keluarnya Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat, menjadi trending topic di Kota Manado. Bahkan teka-teki siapa yang mendapatkan SK DPP Demokrat menjadi taruhan warga di Kota Manado.

mor bastian

Tak ayal, dengan keluarnya SK DPP Partai berlambang bintang mercy tersebut kepada GSVL-Mor, langsung mendapat sambutan luar biasa dan dukungan luas dari warga.

James Karinda, Ketua GAMKI Manado menilai Mor Bastian yang mendampingi Vicky Lumentut, untuk posisi calon Wakil Walikota Manado sudah sangat tepat.

“GSVL memilih Mor sudah sangat tepat, Mor seorang gembala muda, orangnya cerdas rendah hati, baik kepada semua orang. Beliau pengusaha sukses, pengalaman sebagai pimpinan DPRD Manado. Dan beliau memiliki dukungan akar rumput Demokrat. Mor kawan saya yang baik selama di DPRD Manado. Dia pendamai bila di DPRD sering terjadi beda pendapat Mor selalu dapat menegahi persoalan yang ada,” ujar JK sapaan akrab Karinda.

Fraksi Demokrat manado

Lanjut dikatakan Karinda bahwa sepak-terjang Mor sudah terbukti, tidak hanya itu JK juga mengatakan kelayakan sosok Mor untuk mendampingi GSVL menurutnya sangatlah tepat. Bahkan, sebelum Pilwako 2015, Mor dinilai telah layak sejak lama menjadi Wakil Walikota mendampingi GSVL.

”Mor harusnya sudah menjadi Wakil Walikota pasangan dengan GSVL 5 tahun yang lalu karena saat itu beliau sebagai Ketua Partai Demokrat. Tapi karena beliau tidak pernah mau memaksakan kehendak akhirnya saatnya sekarang waktunya yang tepat baginya utk mendampingi GSVL yang sempat tertunda 5 thn lalu,” kata JK.

Mor bersama kader Demokrat

Karinda mengatakan juga dipilihnya Mor mendampingi GSVL oleh DPP Demokrat diluar dugaan semua pihak, walau begitu JK menilai pilihan terhadap Mor merupakan suatu keputusan yang tepat.

”GSVL dan DPP memilih Mor suatu pilihan yang tidak terduga tapi sesuatu keputusan yang sangat tepat. Ini kekuatan yang tidak terduga dan tidak sempat dipikirkan para pesaing di Pilkada kali ini. Saya yakin dengan pertolongan Tuhan GSVL-Morakan kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat Manado,” tukas JK yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini menutup. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*