Selasa, 17 September 2019

Tarian Qasida Mengawali Lomba Paduan Suara Antar Denominasi Gereja

tarian qasidahTOMOHON, (manadoterkini.com) – Forum Kerukunan Antar Denominasi Gereja yang di mulai tanggal 7 s/d 8 Agustus 2015, berlangsung di Taman Kota yang dibuka Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE,Ak melalui Sekretaris Daerah DR Arnold Poli.

“Walikota Tomohon Jimmy F. Eman menyampaikan apresiasi diselenggarakan kegiatan paduan suara antar denominasi gereja. Serta berharap FKUB terus dilaksanakan agar kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama khususnya di Kota Tomohon tetap terjalin,” ungkap Poli.

Nampak hadir pada kegiatan ini Ketua FKUB Pendeta Joy Palilingan, Ketua DPRD Ir Miky J L Wenur, Kapolres Tomohon AKBP. MMZ Simanjuntak Sik, Kepala Badan Kesbangpol Paulus Roring, Kepala Inspektorat Djoike karouw, Kepala-kepala SKPD, Pastur, Romo, biksu, Imam Masjid Al’mujahidin dan masyarakat.

Sekretaris Panitia yang juga kepala kantor BPBD Kota Tomohon Roby Kaligis, kepada manadoterkini.com mengapresiasi dukungan masyarakat pada kegiatan lomba paduan suara yang diawali dengan penampilan tarian Qasidah. (efd)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*