Selasa, 16 Juli 2019

Walikota Ajak Jajaran Pemkot Kotamobagu Gelorakan Semangat Proklamasi Kemerdekaan RI

jalan Sehat

Jalan sehat dalam rangka HUT Proklamasi di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, (manadoterkini.com) – Walikota Ir Tatong Bara, mengajak seluruh aparatur pemerintah Kotamobagu agar semangat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, yang telah diperjuangkan para pejuang dan pendahulu, dapat tetap bergelora dalam jiwa dan raga seluruh rakyat Indonesia, sehingga ada dorongan yang kuat, untuk membangun bangsa dan negara.

“Semangat melaksanakan pembangunan yang diperlukan ini, tidak datang dengan sendirinya, tetapi harus senantiasa dibangun dan diarahkan kepada hal-hal yang sifatnya positif konstruktif untuk kemajuan bangsa dan negara,” ajak Walikota saat melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 tahun 2015.

Kegiatan jalan sehat yang mengambil start dari Lapangan Olahraga Kotamobagu Jumat (7/8) kemarin, mengambil rute mengelilingi sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Kotamobagu, dan berakhir kembali di lokasi start.

Sementara itu Kabag Humas Suhartien Tegela SE, juga mengatakan pelaksanaan jalan sehat dan senam sehat tersebut, juga menandai dimulainya pelaksanaan Lomba Olahraga dan Kesenian antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kotamobagu, Kelurahan dan desa/kelurahan se-Kota Kotamobagu. “Akan ada sejumlah lomba kesenian dan olahraga yang akan dilaksanakan, dan ini merupakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Proklamasi ke-70 Republik Indonesia,” terang Tegela.

Kegiatan jalan sehat yang diakhiri dengan kegiatan senam bersama di Lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Drs Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekkot Drs Mustafa Limbalo, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan para PNS Pemkot Kotamobagu.(cha)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*