Senin, 22 Juli 2019

Hadiri HUT GMIM Sion Ranomuut, GSVL : Jangan Berselisih Hanya Bedah Pilihan

HUT GMIM Ranomut HUT GMIM RanomutMANADO, (manadoterkini.com) – Pilihan boleh berbeda, tapi yang utama kita harus bisa menjaga dan memelihara kerukunan diantara keluarga maupun masyarakat. Demikian diungkapkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke 54 Jemaat GMIM Sion Ranomuut Paal Dua, Minggu (9/8).

Untuk itu GSVL sapaan akrab Walikota mengajak semua Jemaat GMIM Sion Ranomuut, bisa hidup rukun dan damai dalam kehidupan sehari-hari.

Makanya, menjelang pesta Demokrasi yakni Pilkada 9 Desember mendatang, dengan terus menjaga keamanan dan kerukunan kekeluargaan diantara bermasyarakat.

“Saya hanya ingin ingatkan, Kota Manado rumah kita dan bertekad kita semua ingin mensukseskan Pilkada yang berkualitas. Jadi mari kita memilih calon Gubernur/Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota yang dirasakan warga Kota Manado terbaik. Jangan ada suami, istri atau anak, yang berselisih paham di dalam rumah hanya karena perbedaan pilihan. Mari torang hindari gesekan yang bisa merugikan kita semua, karena Aman Itu Mahal dan Damai Itu Indah,” himbau Walikota GSVL disambut aplaus jemaat yang ada.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*