Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Bintang Legium Veteran, GSVL : Penghargaan Ini Jadi Motivasi

×

Bintang Legium Veteran, GSVL : Penghargaan Ini Jadi Motivasi

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Tak berhenti berkarya, Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut, kembali mendapat penghargaan. Kali ini GSVL sapaan akrab Walikota Manado mendapat penghargaan dari Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Republik Indonesia yang ditandatangan Rais Agung Ketua Umum LVRI Pusat, sejak 21 Juli 2015.

Bintang Legium Veteran

Ketua LVRI Sulawesi Utara, Kolonel (Purn) Boy Kambey, mengatakan dipilihnya GSVL sebagai salah satu penerima penghargaan Bintang Legium Veteran melalui proses panjang, selektif dan tidak sembarangan penghargaan.

“Penyematan ini dilakukan tidak sembarangan karena keputusannya dari LVRI pusat. Hanya 6 Walikota yang mendapat penghargaan ini untuk seluruh Indonesia. Di Sulawesi Utara khusus Kota, hanya Walikota Manado yang memperolehnya. Kami keluarga besar LVRI Sulut, Pemuda pancamarga mengucapkan selamat kepada Pak GS Vicky Lumentut,” ujar Kambey.

Sementara itu, GSVL saat menyampaikan sambutan mengatakan kalau Sementara itu, Walikota GSVL mengatakan penghargaan tersebut menjadi motivasi sekaligus ‘beban’ bagi dirinya untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat dalam melakukan pengabdian.

Penghargaan Bintang Legium VEteran

“Terima kasih atas penghargaan ini, ternyata perjuangan dan apa yang saya lakukan ini diamati para senior. Melalui Ketua Markas Daerah (Mada) LVRI Sulut saya menyampaikan terima kasih kepada pengurus LVRI Pusat. Penghargaan ini juga menjadi motivasi sehingga mengharuskan saya lebih berbuat lagi kedepannya,” tutur GSVL.

Tidak hanya itu, GSVL juga meminta bantuan seluruh kader LVRI untuk ikut mendukung apa yang dilakukannya di Kota Manado demi kemajuan masyarakat. “Saya berharap agar saya dibantu LVRI, dan ini menjadi kebangaan saya selaku Ketua APEKSI, semoga semua komitmen yang dibangun ini terus kita jalankan dengan baik,” ucap GSVL

Diketahui penyematan Bintang Legium Veteran kepada Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH MSI DEA di kantor Walikota Manado, Senin (10/8) kemarin, mengambil tema “Pengabdian Veteran RI Tidak Pernah Berakhir”.(ald)