Sabtu, 20 Juli 2019

Walikota Manado Enjoy di Rumah Kopi Rike

GSVL

MANADO, (manadoterkini.com) – Salah satu rumah kopi yang sering menjadi tempat kongkow-kongkow warga Manado di Kawasan Rike, Senin (10/8) sore menjelang malam tampak berbedah dari biasanya.

Pasalnya, orang nomor satu di Kota Manado yakni Walikota GS Vicky Lumentut, meluangkan waktu sejenak bercengkrama bersama warga yang berkunjung di tempat tersebut. Padahal GSVL sapaan akrab Walikota Manado itu sangat padat dengan agenda pemerintahan di Kota Manado.

Menariknya, dari pantauan manadoterkini.com, secara kebetulan GSVL dipertemukan dengan mantan Walikota Manado Wempie Frederik dan mantan Wakil Walikota Teddy Kumaat yang kini duduk sebagai anggota DPRD Sulut.

“Manarik juga ya melihat Walikota GSVL diapit oleh kedua mantan pemimpin kota Manado. Apalagi keduanya (Wempie-Teddy) mantan Walikota dan Wakil Walikota itu merupakan pasangan dalam pemerintahan periode sebelum Walikota Jimmy Rimba Rogi,”ungkap mantan anggota DPRD Manado Didi Syafei kepada wartawan.

Membaurnya GSVL bersama teman lama maupun masyarakat yang sering mangkal dilokasi tersebut tak membuat suasana kaku, karena semuanya tampak begitu enjoy dengan kahadiran orang nomor satu di Kota Manado.

“So nda salah Walikota yang pro rakyat seperti ini. Kalo seperti ini bukan janji tapi so terbukti,”kata Om Ipoy.

Informasi lainnya yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, kehadiran GSVL bagian dari menggali informasi terkait program-program yang kini bergulir di masyarakat apakah berjalan sesuai yang diharapkan. Pasalnya, hingga akan berakhirnya masa jabatan sebagai Walikota masih ada warga yang belum paham akan program pro-rakyat seperti UC, serta program lainnya.
“Itu kwa akibat dari kinerja bawahan yang kurang paham dan engan mensosialisikan kepada masyarakat,”tutur tante Enjel.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*