Selasa, 17 September 2019

Gereja Katolik Fransiskus Xaverius Tomohon Jawara Paduan Suara Antar Gereja

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Lomba Paduan suara yang dilaksanakan oleh pelsus Tomohon yang dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 8 Agustus 2015 pekan lalu ditaman kota paslaten berlangsung sukses.

Gereja katolik St. Fransiskus Xaverius kakaskasen keluar sebagai juara pertama dengan nilai 82,63, dan juara dua di sabet oleh Gereja katolik Hati kudus Yesus dengan nilai 82,53, sedangkan juara tiga disabet oleh GMIM Gloria tara tara dengan nilai 82,35.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Ir Miky Wenur dan Sekertaris Panitia Robby Kaligis kepada manadoterkini.com.

Menurut Wenur, lomba PS Pelsus ini diikuti Paduan suara se – Kota Tomohon diantaranya GMIM Kakaskasen Pniel, GMIM Elim kolongan, GMIM Bukit zaitun kumelembuai ,GMIM Nasaret Matani, GMIM Kanaan Uluindano, GMIM Maranatha Paslaten, GMIM Imanuel Walian, GMIM Damai Sejahtera Lahendong, GMIM Bait el Kamasi, GMI Baitani Matani dan sejumlah dominasi Gereja yang ada di Tomohon. “Terima kasih atas dukungan dan keikutsertanya pada kegiatan ini, kami berharap dengan adanya acara tersebut kebersamaan dalam mencitakan kerukunan antar umat beragama bisa terus terjaga,” ujar Wenur.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*