Selasa, 16 Juli 2019

Jalan Penghubung Desa Picuan – Lompat Baru Mulai Dikerjakan

RANOYAPO, (manadoterkini.com)-Janji Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE untuk membangun Minsel dari Desa ke Kota rupanya tidak hanya janji belaka, akan tetapi mulai dibuktikan. Lihat saja, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel akhirnya menjawab aspirasi warga Desa Picuan, Kecamatan Motoling Timur dan desa Lompat, Kecamatan Ranoyapo, yakni pembangunan jalan penghubung untuk kedua desa tersebut.

Hukum tua (Kumtua) Desa Picuan, Steven Lakoy, mewakili seluruh masyarakat, kepada wartawan, menyatakan terima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu. “Apa yang dinantikan desa Picuan dan desa Lompat selama 10 tahun ini terjawab sudah,” tutur Lakoy.

Hal senada disampaikan Sekdes desa Picuan Satu Lexi Langoi. Menurutnya, masyarkat di dua desa ini sangat berbangga memiliki sosok Bupati seperti ibu Tetty, yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. “Pada umunya masyarakat berprofesi sebagai petani. Dengan dibangunnya jalan itu, lebih mudah untuk memasarkan hasil pertanian yang mereka miliki, dan bisa berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” jelas Langoi.

Baik Lakoy maupun Langoi pun sepakat siap mendukung perjuangan Tetty sebagai calon Bupati Minsel, untuk melanjutkan program yang telah dirancang demi memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Minsel menuju kabupaten yang hebat dan terdepan. “Masyarakat Minsel benar-benar sayang pada ibu Tetty. Masyarakat sudah melihat kinerja Tetty dalam membangun Minsel selang menjabat bupati Minsel,” tutur sejumlah warga.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*