Selasa, 17 September 2019

Bupati Minsel Hadiri HUT Ke 81 KGPM Sidang Genesareth Kawangkoan Bawah

HUT kgpmAMURANG, ( manadoterkini.com)-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Selasa (11/8) sore tadi, menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 81 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) sidang Genesareth Kawangkoan Bawah.

Dalam Ibadah yang bersyukur itu, tampak sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV Pemkab Minsel begitu serius mendengar perenungan ibadah yang dipimpin Pdt Teddy Batasina STh.

Dalam kesempatan itu, Bupati berkenan menyampaikan beberapa hal, terutama menyangkut keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat yang ada di Minsel. “Saya berharap melalui Ibadah yang bersyukur ini. Kita semua diberikan kesehatan, guna menjaga kemanan, kenyamanan serta menjaga lingkungan yang bersih,” kata Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini.

Diakhir sambutannya, Bupati menghimbau agar seluruh jemaat termasuk jemaat KGPM untuk dapat mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak, termasuk Pilkada Minsel yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015 mendatang.

Selain para pejabat Minsel yang hadir, nampak juga Anggota DPRD Provinsi Sulut yang juga bakal calon wakil bupati Minsel Frangky D Wongkar, Ketua PKB pucuk KGPM Teddy Masengi, mantan Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa, dan para undangan lainnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*