Senin, 22 Juli 2019

Walikota Manado Bantu Angkat Korban Lakalantas di Jalur Tomohon-Manado

korban lakalantasMANADO, (manadoterkini.com) – Luar biasa kepedulian yang ditunjukan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, ketika melihat musibah kecelakaan lalu lintas didepan mata, Selasa (11/08) sekitar Pukul 19.15 Wita malam tadi di jalur Tomohon-Manado. Malihat kejadian tersebut orang nomor satu di Kota Manado itu langsung menghentikan kendaraan dan turun turut bersama-sama membantu mengangkat warga yang mengalami kecelakaan tersebut.

Informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, rombongan Walikota hendak pulang dari Kota Bunga Tomohon karena ada urusan dinas menuju pulang ke Kota Manado. Tak disangka, Walikota GSVL dan rombongan mendadak terhenti dengan adanya kasus tabrakan antara dua kendaraan sepeda motor berlawanan arah. Tak hitung tiga, melihat empat korban terkapar tak berdaya di aspal jalan dengan kondisi berlumuran darah. Walikota GSVL yang dikenal low profile ini, langsung bereaksi dengan meminta mobil polisi Patwal yang ada untuk berhenti membantu mengamankan situasi serta Walikota GSVL turut mengangkat para korban untuk diangkut ke sebuah mobil pick up yang kebetulan berada dilokasi kejadian.

korban lakalantas“Luar biasa komaling ini Pak Walikota Vicky no, bukan hanya peduli soal kesehatan gratis warga Manado dengan program Universal Coverage (UC). Tapi juga sangat perhatian dengan keselamatan jiwa, warga yang tertimpa musibah. Bayangkan jo, Pak Vicky nyanda risih dan geli dengan kondisi korban cilaka yang berlumuran darah. Torang salut dan puji tindakan kemanusiaan Pak Walikota Vicky ini, Tete Manis Tuhan Yesus pasti nyanda mo tutup mata dengan aksi positif seperti ini,” beber tante Mien Rompas warga Tinoor yang turut menyaksikan pertolongan darurat yang dilakukan rombongan Walikota GSVL tersebut. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*