Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Pemkot Manado Gelar Halal Bi Halal

×

Pemkot Manado Gelar Halal Bi Halal

Sebarkan artikel ini

halal bi halal pemkot manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Tokoh agama muslim serta ribuan warga muslim bersama sejumlah PNS dan pejabat Pemkot Manado, Rabu (12/8) pagi menjelang siang tadi mengikuti kegiatan kerohanian Halal Bi Halal itu dengan khusyuk. Kegiatan religi yang berlangsung di Aula Serbaguna kantor Walikota Manado, turut dihadiri Walikota GS Vicky Lumentut.

halal bi halal pemkot manadoHalal Bi Halal harus dimaknai dengan saling memaafkan dan mengasihi bisa terus dipraktekkan warga masyarakat Kota Manado khususnya menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember Mendatang.

“Hajatan Halal Bi Halal jangan dijadikan hanya kegiatan seremonial belaka, tapi bagaimana kita umat kepeceryaanNya, bisa terus memaknai dengan terus saling memaafkan dan mengasihi,” pinta GSVL, sapaan Walikota yang hadir bersama istri tercinta First Lady Manado, Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene yang juga sebagai Ketua TP PKK Kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut GSVL juga mengingat agar jangan hanya karena siklus lima tahunan Pilkada bisa merusak hubungan harmonis baik antara suami dan istri, orang tua dan anak, maupun diantara keluarga serta tetangga yang ada disekitar. “Pilihan boleh berbeda, tapi yang utama adalah kita harus jaga ikatan kekeluargaan yang harmonis aman dan damai. Alangkah Bahagianya Hidup Rukun dan Damai,” ujar GSVL. (ald)