Senin, 23 September 2019

Manopo: Tujuan The 5th SMEsCO Sulut Exhibition 2015 Memberdayakan Koperasi dan UMKM

UMKMSULUT, (manadoterkini.com) – Pelaksanaan SMEsCo 2015 tampak spektakuler. Kegiatan ini menampilkan produk-produk olahan masyarakat sehingga koperasi atau kelompok usaha diberdayakan.

“Ini merupakan expo ntuk memberdayakan koperasi, UKM dan lembaga terkait, juga menjadi tempat menampilkan, memperkenalkan produk Unggulan di Kabupaten Kota di Sulawesi Utara,” ujar Kepala Bidang Bina Usaha Dinas Koperasi UMKM Provinsi Sulut Meivy Manopo, Rabu (12/8) di sela-sela Kegiatan SMESCO, di atrium multimart kawasan mega mas Manado

Produk yang dipamerkan dalam Kegiatan ini terdiri dari produk fashion, aksesoris, piranti rumah tangga, furniture, produk kesehatan herbal, makanan dan minuman yang merupakan Kreasi dari masing Koperasi dan UMKM.

“Selain memperkenalkan produk, kegiatan ini dimaksudkan untuk memasarkan dan ajang pertemuan guna pengembangkan industri kreatif sehingga UMKM di wilayah Sulawesi Utara bisa menghasilkan produk berkualitas, berdaya saing yang dampaknya juga membuka lapangan kerja baru” tutup Manopo. (alf/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*