Selasa, 16 Juli 2019

Pembimas Hindu, Kokog : Terima Kasih Sudah Menjadi Pelayan Umat

SULUT, (manadoterkini.com) – Kegiatan Orientasi Penyuluh Agama Hindu Non PNS dan Pembinaan Pemangku dan Serati Banten Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2015 ditutup pada Rabu (12/8) kemarin. Bertempat di Ruang Anggrek Hotel Sahid Teling Manado, Pembimas Hindu Nengah Kokog, S.Ag, MSi mewakili Kakanwil menutup kedua kegiatan setelah sebelumnya diisi dengan diskusi (sharing).

Dalam diskusi tersebut, sejumlah peserta memberikan masukan dan saran positif termasuk merekomendasikan agar kegiatan semacam ini dapat dilakukan kembali pada tahun-tahun mendatang tentunya dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya. Peserta juga mengharapkan agar ke depan, pelaksanaan kegiatan dapat dilaksanakan di hotel yang fasilitasnya lebih memadai. Hal ini diaminkan Kokog, sembari menuturkan bahwa minimnya anggaran di tahun ini menyebabkan pihaknya harus memilih lokasi sesuai budget.

Pada penghujung acara, Kokog mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta karena telah mengikuti kegiatan dengan sangat antusias.

“Terlebih para Penyuluh, Pemangku, dan Serati selama ini telah melayani umat secara tulus. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan pelayanannya. Mari kita bersama-sama membangun dan melayani umat dengan lebih baik lagi,” tutupnya. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*