Selasa, 16 Juli 2019

Paripurna Istimewa Pidato Kenegaraaan Presiden RI di DPRD Sulut, Kandouw : Banyak Anggota Dewan “Datang Ilang Ta Ilang-Ilang”

SULUT, (manadoterkini.com) – Rapat paripurna istimewa dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI ke-70 dengan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dilaksanakan serentak di seluruh Daerah yang ada di Indonesia, termasuk di DPRD Sulut, Jumat (14/8/2015) siang tadi.

Dalam paripurna tersebut Ketua DPRD Sulut Steven Kandouw mengatakan, tema pemerintah saat ini adalah kerja, kerja dan kerja. “Di Sulawesi Utara masih banyak aspek yang perlu dikerjakan, baik itu aspek pendidikan, aspek kesehatan, aspek sosial bahkan sampai infrastruktur, semuanya masih jauh dari sempurna” ungkap Kandouw

Calon Wakil Gubernur dari PDI-P ini juga mengatakan, Momentum HUT Proklamasi ke-70 saat ini harus dijadikan semangat untuk meningkatkan etos kerja. “saya menilai masih banyak teman-teman DPRD yang semangatnya belum seiring dengan tema Nasional, masih banyak anggota dewan yang DI TII (datang ilang, ta ilang-ilang) sedangkan paripurna sekalipun banyak yang tidak hadir, nanti datang kalau ada perjalanan atau rapat banggar” jelas Kandouw

“BK (Badan Kehormatan) harusnya konsekuen, mestinya sudah diberikan surat peringatan bahkan sampai pemecatan, karena tata-tertib ada” Kunci Kandouw. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*