Selasa, 16 Juli 2019

Hadiri Rumah Duka di Pandu, Walikota Manado Ajak Keluarga Aminkan Rancangan Tuhan

rumah dukaMANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Jumat (14/8) mendatangi rumah duka di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, untuk menghibur keluarga dari Kapala Seksi Pangkat/Mutasi di Badan Kepegewaian Daerah (BKD) Pemkot Manado, Welly Kodoati SE, atas berpulangnya Adik Terkasih almarhuma Sym Netty Kawengian – Kodoati (48).

“Keluarga yang ditinggalkan Almarhum Syamas Netty, pasti merasa sangat berduka dan kehilangan. Namun saya berharap, keluarga bisa mengaminkan semua Karya dan Rancangan Tuhan yang indah tersebut,”kata Walikota.

GSVL

Walikota bersama Kepala Seksi Mutasi BKD Manado

Walikota berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi pergumulan tersebut. “Semoga almarhum bisa diterima di Sisi Tuhan Yesus Kristus, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” hibur Walikota GSVL.

Disatu sisi, meski disibukan dengan rangkaian peringatan HUT RI ke-70, namun orang nomor satu di Kota Manado itu masih tetap prima. “Padatnya agenda tak seakan tak membuatnya lelah untuk melayani masyarakat,”ungkap salah satu asisten pribadi Walikota.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*